Senapan Angin Sharp Terbaik

Rabu, 18 Januari 2017

Jual Senapan Gejluk Sniper Revolution Limited Edition

Jual Senapan Gejluk Sniper Revolusion Limited Edition, Daftar Harga Senapan Angin Gejluk Inovasi Terbaru - Anda mau cari suplayer produk senapan angin berkwalitas? datang saja ke pusatnya langsung!!! cukup hubungi marketing nya saja..
  • Tlp/ SMS: 085-736-745-700
  • WA: 085-245-360-477
  • TELEGRAM: 085-245-360-477
  • Email: PusatSenapanAngin@Gmail.Com
  • HEAD Office: Jl. Glatik – Ds. Lamong 02/03 – Kec. Badas – Kab. Kediri – Prop. Jawa Timur – Indonesia 64223
Jual Senapan Gejluk Sniper Revolustion Limited Edition
Jual Senapan Gejluk Sniper Revolustion Limited Edition
Spesifikasi nya sebagai berikut:
Made in: Balakosa Air Rifle Pare Kediri
Tabung Od 25 - laras baja 60 cm
Laras Model gantung
Chamber model mouser grendel 7 speed pengaturan kecepatan
Full Manometer
Senapan Angin Sharp Murah saat ini menjadi suplayer dan mitra terpercaya dalam pengadaan berbagai macam senapan angin, terbukti sampai saat ini kami mempunyai bukti pengiriman ke berbagai wilayah penjuru nusantara. Ya, sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa dari sejak dahulu kala, daerah ini menjadi pusat nya sentra kerajinan senapan angin di Pare yang paling produktif di Jawa Timur yang terus berlanjut hingga saat ini. Melihat potensi daerah yang itu demikian tu, kami sebagai putra daerah pun terus berupaya untuk berkreasi dan berinovasi menciptakan produk-produk yang berkwalitas. Saat ini keahlian masyarakat sekitar adalah memproduksi senapan angin, maka dari itulah, kami bersama -sama pengrajin senapan angin gejluk shooter dual power PCP terus berupaya untuk menghasilkan produk yang bermutu tinggi.

Jual Senapan Angin Sharp Sniper Laras Panjang

Produk senapan angin Pare mampu untuk bersaing dengan produk-produk senapan angin import. Terbukti bahwa: Senapan Gejluk Sniper Revolution Limited Edition ini telah di gunakan oleh sebagian besar para pencinta senapan angin di Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Salah satu diantara sekian banyak produk senapan yang di hasilkan adalah jenis senapan angin gejluk.  Anda mau mencobanya? Di tempat ini yakni Pusat Grosir Toko Senapan Angin Pare Kediri  memberikan harga spesial untuk anda produk senapan angin gejluk sniper revolution  terbaik saat ini yang dapat anda beli sekarang juga. Senapan angin terbaik dan terlaris tentunya sudah lulus uji kelayakan untuk dapat di distribusikan kepada konsumen. Kata Orang Jawa" REGO GOWO RUPO, artinya harga barang berbanding lurus dengan kwalitas barang. Memang ada sih, sebagian orang yang jual senapan angin gejluk murah dan kwalitas nya pun Mewah, tapi itu sangat jarang di temukan. Mayoritas senapan angin yang di jual murah kwalitas pun juga murahan. Berbeda sekali, dengan sistem cara order di  tempat kami, harga pas - kwalitas pantas, itulah yang terjadi. 

Jual Senapan Angin Sharp Bramasta Black Sniper

PusatSenapanAngin.COM memberikan solusi tepat bagi para konsumen, reseller, pedagang, kolektor, toko, distributor dan Agen senapan angin di Indonesia untuk mendapatkan produk yang bermutu tinggi. Dengan dukungan Customer service 24 Jam Non Stop, kami siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda. Anda mau order sekarang, silahkan hubungi kami sekrang juga. Kedatangan anda sangat sangat berarti untuk bersilaturrohim ke pusatnya Pare Kediri - Jawa Timur yang Jual Senapan Gejluk Sniper Revolution Limited Edition. Kalau mau pesan senapan angin online terbaik saat ini, barang kami kirim melalui jasa Pos Indonesia. Putuskan sekarang juga untuk pesan senapan angin gejluk Asli Pare melalui PusatSenapanAngin.COM sebagai Pusat Grosir Senapan Angin Gejluk sniper inovasi terbaru