Senapan Angin Sharp Terbaik

Sabtu, 28 Januari 2017

Harga Senapan Angin Sharp Innova Terbaru

Daftra Harga Senapan Angin Sharp Innova Terbaru, Model Senapan Angin Sharp Innova Standart -  salam satu laras lur...kali ini kami dari Senapan Angin Sharp Murah akan berbagi kabar tekini tentang produk senapan angin Sharp Innova bahan kuningan pilihan 57 cm. Senapan angin dengan akurasi yang baik merupakan dambaan para pengguna senapan. Dalam hal ini senapan angin laras panjang merupakan solusi bagi mereka yang gemar berburu hama tanaman di hutan. Senapan laras panjang yang dibuat pabrik senapan pare (pengrajin senapan angin berkualitas dari pare)
Pemesanan Senapan angin sharp innova langsung di layani Team marketing toko jual senapan angin sharp innova murah
  • Tlp/ SMS: 085-736-745-700 (Indosat)
  • WA: 085-245-360-477 (Telkomsel)
  • Telegram: 085-245-360-477
  • Email: PusatSenapanAngin@Gmail.Com
  • Alamat Lengkap: Jl. Glatik – Ds. Lamong 02/03 – Kec. Badas – Kab. Kediri – Prop. Jawa Timur – Indonesia 64223
Spesifikasi senapan angin sharp innova terbaru
  • Laras kuningan 65 cm bahan kuningan
  • Tabung Od 22
  • Pompa maks 7 kali, biar awet
  • Kaliber 4,5 mm
  • Chamber Plastik sebagai ciri khas senapan angin innova
  • Dilengkapi dengan triger pengunci pelatuk
  • Harga Senapan Angin Sharp Innova Terbaru Rp. 750.000
Harga Senapan Angin Sharp Innova Terbaru
Harga Senapan Angin Sharp Innova Terbaru

Jual Grosir Senapan Angin Sharp Innova Murah

datang para Sniper Indonesia di PusatSenapanAngin.COM , toko senapan online TERPERCAYA  NO. 1 di Indonesia. Saat ini kami akan mengenalkan produk baru, yakni senapan angin sharp Innova dengan tampilan warna yang menawan untuk di jadikan koleksi. Jika anda mau membeli sebuah barang, apa yang anda lihat pertama kali? Tentu tampilan nya kan? sebagai produsen senapan angin di Pare kediri ini terus berusaha berinovasi untuk menciptakan model senapan terbaru  sehingga dapat di terima pasar senapan Indonesia.

Harga Senapan Angin Sharp Laras Panjang Buatan Pare Kediri

Sebagai pengrajin senapan lokal yang puluhan tahun bergelut di industri senapan, tentunya sudah paham betul dengan kwalitas senapan angin yang beredar di Pasaran. Kebanyakan harga Senapan sharp innova pabrikan yang di produksi massal itu biasanya lemah di Quality Kontrol nya,  sehingga senapan yang beredar di pasaran itu banyak mengalami masalah. Walupun banyak Senapan Angin model terbaru yang di tawarkan oleh para seller, anda jangan terburu-buru untuk membelinya, hendak nya anda harus mencobanya atau minimal bertanya kepada orang yang sudah pernah memakai nya. Anda juga boleh bertanya-tanya dalam forum diskusi rivew produk dan merk senapan angin.
Hal itu berbeda jika anda membeli senapan angin di Grosir Senapan Angin Harga Murah Meriah  karena kami mempunyai team ahli yang bertugas bagian proses produksi  senapan dan juga bagian Quality Control untuk menguji senapan angin yang pembuatanya berasal dari pengrajin lain. Dengan menetapkan sistem ini, produk yang kami jual benar-benar terjamin kwalitasnya. Jika anda selama ini sering mendapatkan masalah dengan senapan anda, tidak ada salah nya jika mulai saat ini anda mencoba untuk menggunakan produk dari kami, dan rasakan perbedaanya. Harga Senapan Angin Sharp Innova Terbaru