Senapan Angin Sharp Terbaik

Senin, 15 Agustus 2016

Jual Senapan Angin Gejluk Sanaji Asli Blitar

Toko Jual Senapan Angin Gejluk Sanaji Blitar, Alamat Pabrik Senapan Angin Kocrok Locok Merk Sanaji Terbaru Dual Power PCP, Pusat Senapan Angin Sanaji, Senapan Angin Bocap PCP Sanaji Asli Blitar – Ngomong-ngomong masalah senapan angin gejluk Blitar, tentu sahabat bedilers pasti nya sudah tau tentang senapan angin legendaris dari Blitar, yakni senapan angin merk SANAJI. Menurut salah satu sumber yang kami dapatkan, di katakan bahwa senapan angin ini pertama kali di buat oleh Bapak Sanaji, satu-satunya senapan angin gejluk pertama kali di produksi sekitar tahun 1982, boleh jadi ini adalah senapan angin gejluk pertama kali di Indonesia. Pendapat ini hanya perkiraan kami saja, yakni dengan memperhatikan angka tahun yang tercantum dalam logo perusahaan senapan angin SANAJI Blitar.  jual senapan angin gejluk sanaji asli blitar
Industri Senapan Angin Sanaji Blitar
Industri Senapan Angin Sanaji Blitar
Jika di lihat dari perizinan nya, produksi kerajinan senapan angin SANAJI dari Blitar ini adalah legal secara hukum, hal ini di buktikan dengan adanya surat izin yang lengkap mulai dari tingkat daerah hingga pusat, antara lain sebagai berikut:
  • SIUP no. Siup dengan nomor : 503 / 703 / 409.304 / KPTSP-PK / X / 2012
  • SIUIK dengan nomor : 64 / DU / KPTSP-SIUIK / III / 2011
  • TDP dengan nomor : 133152901759
  • Ijin MABES POLRI dengan nomor : sket/222/iv/2013/Baintelkam
  • Ijin POLRESTA Blitar dengan nomor : R/227/Xii/2012/Satintelkam
  • Sertifikat MEREK “SANAJI” DENGAN NOMOR : D002012058809***03/12/2012

Jual Senapan Gejluk Sanaji Asli Blitar
Jual Senapan Gejluk Sanaji Asli Blitar
Untuk harga senapan angin gejluk sanaji sendiri, adalah berkisar antara Rp. 1.600.00 s/d Rp. 1.800.000 per pucuk, harga akan menjadi lebih mahal jika terdapat modifikasi pada popor dan spesifikasi mesin senapan. harga di atas berlaku untuk senapan angin gejluk standart Od 16 mm, Od 19 mm, Od 22 mm dan Od 25 mm, panjang laras 60 dan 70 cm, peluru kaliber 4,5 mm
Jual Senapan Angin Kocrok Locok Sanaji Blitar
Jual Senapan Angin Kocrok Locok Sanaji Blitar
Sentra Senapan Angin Sanaji Blitar, tidak pernah membuka cabang baru di manapun, dan tidak mengeluarkan merk baru. Oleh karena itu, bila anda hendak membeli senapan angin merk ini dan menjumpai merk sanaji di pasaran, maka hendak nya anda menanyakan tentang bukti kepemilikan yang di keluarkan secara resmi dari perusahaan Sanaji Group. Bagi anda yang ingin survey langsung, silahkan datang ke tempat produksi senapan angin Sanaji Blitar di Ds.Purwokerto, Srengat – Blitar – Jawa Timur Indonesia. Perusahaan ini mempunyai agen-agen pemasaran Toko Penjual Senapan Angin Gejluk Sanaji AsliBlitar yang tersebar di berbagai wilayah Tanah Air.  Saat ini, proses distribusi senapan angin merk sanaji sudah di jual secara online, salah satu seller yang terpercaya adalah toko jovan Sport atau Bpk. Sujoko yang beralamatkan di Jl. Raya Tempur Rejo 58 Kediri, anda dapat menghubungi belaiu di contac person: 0821-3661-7775 (T.Sel) dan 0857-3636-4234 (Indosat)
Keberhasilan Bapak Sanaji dalam merakit senapan angin gejluk menjadi inspirasi baru bagi para pengusaha sentra kerajinan sesenapan angin di berbagai wilayah di Indonesia, untuk mengembangkan teknik yang ada pada senapan angin gejluk, dengan berbagai sentuhan kreatifitas para teknisi pengrajin senapan angin, maka saat ini terdapat berbagai macam varian senapan angin gejluk terbaru yang beredar di Indonesia. Namun, yang perlu anda perhatikan adalah, bahwa Senapan Angin Locok Merk SANAJI hanya di produksi oleh satu perusahaan yang sudah di patenkan, sehingga jika anda order senapan Sanaji maka pastikan disitu terdapat surat kepemilikan yang diterbitkan secara resmi oleh perusahaan SANAJI GROUP. Kalau pun anda menemui, senapan angin yang model nya mirip dengan Senapan gejluk sanaji, itu adalah hasil duplikasi pengrajin lain yang membuat model dan spesifikasi yang sama dengan senapan angin merk Sanaji.
Demikian sedikit  informasi dari team marketing senapan angin sharp murah tentang senapan angin gejluk Sanaji, jika anda mau order silahkan datang langsung ke alamat nya, atau mencari seller grosir senapan angin murah yang menyediakan senapan angin Sanaji Asli Blitar.